Tuesday 22 December 2009

this beginning...

21st December 2009,

pagi2 setelah masak n menyipakan sarapan..dan setelah melakukan itu..aku duduk di sofa dengan memegang sebuah kertas kecil bermakna lebih dari apapun u ku..dan aku mnunggu mu kluar dari kamar mandi..saat ku panggil dan menunjukkan kertas itu dengan lucunya kau melihat kertas itu dgn jarak yg sgt dekat..(krn blm pke kacamata)...dgn terheran2 kmu berulang2 bertanya kpd ku..."ini apa??..artinya ap?? apaan sih??"...lalu aku jawab.."hasilnya positif"..sambil tersenyum...bukan reaksi yang berlebihan seperti di tivi2 ato di film2 yg kudapat..hanya pandangan kaget sesaat dan kembali mencoba tenang..lalu kmu pun mengecup keningku lalu berpaling kembali bersiap u pergi ke kantor....meskipun hanya reaksi itu yang kudapat...tapi aku senang...aku cukup senang dgn itu,,karen aku tau...dibalik reaksi itu kau sangat bahagia..sangat gembira..karena kau telah menjadi seorang bapak..seperti yang selama ini kau impikan...dan pagi itu kau terlihat sangat ceria...aku suka itu...

dan malam2 setelah itu..ad sedikit perubahan...dari posisi tidur mu,,.kmu lebih mendekati aku...aku suka,,aku merasa lebih terlindungi dan mendapat kasih sayang yg lebiiiiihhh dari kamu..meskipun cuma itu...tapi aku senang...aku suka...

love you so mas..i will do everything to make u happy n i will keep our child with gopd..will take a good care of him/her...
insy..

No comments:

Post a Comment